CARA PEMBELIAN

CARA PEMBELIAN :
Cara Pembelian Barang dapat dilakukan pada hari kerja yaitu hari Senin s/d Sabtu jam 09.00 Wib s/d 20.00 Wib dengan cara sbb:

Melalui Telepon, SMS, Email
Untuk pembelian via telephone, SMS, Email Anda dapat melakukanya dengan cara sbb:

Contact support :

  Citra  Dewi

                   ♦     0878.750.70005    ( XL )

                   ♦     0812.8564.6677   ( Telkomsel )

  • Pemesanan barang diharuskan menyebutkan nama barang, jumlah barang, harga barang, alamat pengiriman, nomor telepon yang mudah dihubungi.
  • Jangan lupa segera mentransfer biayanya serta mengirimkan bukti transfer melalui email, telp, email, atau cukup sms (dg menyebut jml transfer & nama barang) .
  • Melalui Datang Langsung Ke Kantor Kami Anda juga dapat membeli product Aelaa Mesin dengan cara datang langsung ke kantor kami. Dengan cara ini Anda dapat melihat kantor kami dan dapat melihat langsung kondisi fisik maupun fungsi dari barang yang akan dibeli. Anda juga dapat berkonsultasi, bertanya product, atau meminta rekomendasi dan solusi dari permasalahan mesin dan penyelesaiannya. Anda bisa datang ke alamat kami di :

Perum jatimulya regency ( ASABRI ) Blok D 5/16
Kel. Jatimulya – Tambun Selatan, Bekasi Timur
( Jembatan 3 kalimalang )

PEMBAYARAN

1. Pembelian produk/jasa baru dianggap sah setelah ada transfer pembayaran dengan menunjukkan bukti transfer melalui faksimili,sms atau email. Pembayaran dapat dilakukan dalam bentuk tunai maupun transfer antar bank, atau COD (Cash On Delivery khusus untuk DKI Jakarta dan sekitarnya)
3. TUNAI
Pembayaran tunai hanya dapat dilakukan di kantor Bekasi Mesin

TRANSFER
Transfer dapat dilakukan melalui i-banking, m-banking, ATM, ataupun metode setor ke bank. Transfer harus sesuai dengan mata uang yang digunakan sebagai harga produk/jasa. Anda dapat memilih Bank yang telah ditunjuk Aelaa Mesin, yaitu:

 BANK MANDIRI  :
 Cab. Bekasi Grand Wisata  No. Rek. 156-00-1015417-9
 a/n Kismanto Dewantoro

  • Transfer Bank dianggap telah lunas jika telah diterima (masuk ke rekening) sesuai dengan jumlah pembayaran. Bukti Transfer asli disimpan oleh Pemesan dan dianggap sebagai Bukti Pembayaran Pemesanan.
  • Keterlambatan proses transfer antar bank bukan menjadi tanggung jawab Aelaa Mesin.
  • Kelalaian penulisan rekening dan informasi lainnya atau kelalaian pihak Bank bukan menjadi tanggung jawab Aelaa Mesin.
  • Setiap transfer harus melakukan konfirmasi (pemberitahuan) ke Aelaa Mesin. Jika pembeli yang telah melakukan transfer tetapi tidak melakukan konfirmasi (pemberitahuan) ke Aelaa Mesin maka barang pesanan tidak dapat kami kirimkan sebelum konfirmasi dilakukan. PENGIRIMAN PESANAN
  • Perlu kami beritahukan bahwa pengiriman barang pesanan hanya dapat dilakukan setelah kami menerima konfirmasi (pemberitahuan) tentang transfer yang telah dilakukan oleh konsumen (pembeli) berupa Jumlah transfer, Nama Bank, ID Order atau nama dan jumlah barang yang dipesan, alamat pengiriman dan data lainnya telah cocok dikonfirmasi.
  • Setiap pengiriman barang akan kami beritahukan No.Resi pengiriman setelah barang diterima pihak expedisi.
  • Kami menjamin setiap transfer yang masuk ke rekening selalu terkirim barangnya, tidak satupun transfer yang tidak terkirim barangnya. Mohon untuk melakukan konfirmasi setelah transfer hal ini untuk membantu mempercepat pengiriman barang.
  • Pengiriman hanya dilakukan setelah produk lunas terbayar. Produk/Jasa yang telah dibeli dan lunas akan dikirim kepada pemesan sesuai alamat yang dituju.
  • Biaya Pengiriman tidak termasuk asuransi barang, jika pembeli menginginkan asuransi mohon untuk memberitahu bekasi mesin sebagai perlakuan khusus dan pembeli akan dikenai beaya tambahan untuk asuransi.
  • Pengiriman barang dilakukan oleh mitra expedisi Aelaa mesin atau Expedisi Pengiriman yang memungkinkan (tersedia) ke kota tujuan
  • Mitra Pengiriman kami antara lain DAKOTA CARGO,INDAH CARGO,MEX BERLIAN,KHATULISTIWA,IRIAN EXPRESS,TIKI, JNE
  • Besarnya Biaya Pengiriman akan tergantung pada jumlah barang,berat barang dan volume barang dan jauh dekatnya alamat tujuan .